Demo Batal, Ketua BEM UI Di Banjiri Cercaan di Media Sosial

| May 21, 2015 | 0 Comments

andi aulia rahmanKetika Andi Aulia Rahman (Ketua BEM UI) memutuskan untuk hadir pada makan malam dan menemui jokowi pada tanggal 20 Mei 2015 hari sebelum demo berlangsung, andi menyampaikan tidak akan melaksanakan demo untuk melengserkan Presiden jokowi, mendapatkan cercaan dari media sosial.

“Kalau mau membela rakyat, ya tidak membelakangi. Belum apa apa sudah main selingkuh. Pengkhianat…siapa yang mau percaya?? masih mau bicara atas nama rakyat…?? gak tahu malu,”tulis akun Ras Va, seperti dikutip Merahputih.com, Kamis (21/5)

“Wah anda sudah di janjikan pak presiden beasiswa s2 n s3 ke luar negeri ya, top bgt km nak, rakyatmu menderita tp harga dirimu kamu jual di istana, #PrayforINDONESIA,” tulis akun Rachmat Suhindra.

“Ingetin ini muka, bahaya kalau jadi pejabat!!! Hanya demi sesuap nasi rela harga diri dilacurkan oleh sang petugas partai,” tulis akun Hesti Satrianing W.

“Harusnya empati lebih dikedepankan. Jika sudah diakui tanggapan presiden hanya normatif dan belum ada yang konkrit, artinya apa yang anda perjuangkan belum benar-benar tampak hasilnya. Kalau belum ada hasilnya, ya harusnya malu lah sama rakyat yang anda perjuangkan, kalau harus narsis bersama pemangku kebijakan yang anda tuntut,” tulis akun Aditya, seperti dikutip merdeka.com, Kamis (21/5).

“Ternyata enak makan makanan di istana sampai lupa tujuan utama untuk mengkritisi kebijakan pemerintah. Gimana nasib rakyat di pelosok-pelosok desa yang serba sulit untuk makan karena kebutuhan bahan makan yang mahal,” sahut akun Facebook Mas Noe.

Andi pun tidak tinggal diam, dia memberikan pembelaan terhadap dirinya melalui akunnya, “Saya pastikan bahwa apa yang saya lakukan adalah tetap dalam koridor gerakan moral dan intelektual. Ini hanya masalah pilihan gerakan (choice of movement) apa yang mau kita gunakan. Bertemu langsung kah? Atau terus menerus berada di jalanan?”

“Kami hanya ingin bertemu dengan Presiden karena beliaulah yang paling strategis yang harus ditemui. Oleh karenanya, ketika peluang bertemu dengan Presiden ini hadir, saya katakan, ‘Ya, Bismillah. saya akan hadir’,” tegas andi.

Tags: , , ,

Category: Berita

Leave a Reply

%d bloggers like this: