Ini alasan Mengapa Rossi Finis di Urutan 10 di Jeres

| May 8, 2017 | 0 Comments

“Akhir pekan yang sangat-sangat sulit dan sejujurnya ini adalah balapan yang sangat berat. Kami tidak memperkirakan ini. Kami memperkirakan untuk tampil lebih tangguh, lebih kompetitif, terutama jika melihat ke hasil-hasil beberapa tahun terakhir di sini,” katanya dikutip Crash.

“Kami selalu sangat kesulitan dengan selip yang terjadi saat akselerasi. Itu adalah masalah utama sepanjang akhir pekan. Untuk balapan, kami coba mengubah keseimbangannya, utamanya karena kami sempat khawatir dengan daya tahan ban belakang medium.”

“Bagaimanapun, ban hard mustahil untuk digunakan. Kami sudah mencoba untuk mengurangi selipnya. Pada akhirnya malah lebih buruk. Saya kehilangan kenyamanan di bagian depan. Juga sangat sulit untuk pengereman, untuk masuk tikungan di semua titik yang di sesi latihan sebelumnya yang mana saya lebih baik,” imbuhnya.”Pada akhirnya kami tidak memperbaiki selipnya dan mungkin justru membuatnya makin buruk. Selama enam atau tujuh putaran terakhir, terutama di kiri, saya mulai mengalami getaran yang sangat besar,” sambung Rossi.”Saya harus mulai memperlambat laju tiga detik per putaran. Pada akhirnya saya beruntung bisa tiba di garis finis. Kami harus mencoba memahami situasi ini.”

“Kami harus mencoba membuat situasi lebih baik. Besok kami akan menjalani tes. Mungkin akan ada sesuatu yang menarik untuk mencoba memahami motor lebih baik, jadi kami bisa lebih tangguh dan kompetitif untuk Le Mans,”(tutup Rossi).

Tags:

Category: Berita, featured, Kampus Sport, MotoGP

Leave a Reply

%d bloggers like this: