Meningkatkan Omset Penjualan Produk Menjadi 10x Lipat

Bagaimana cara meningkatkan omset penjualan sebuah Produk?

Jika Anda merasa kecewa terhadap hasil penjualan produk yang selama ini Anda dapatkan, maka artikel ini wajib anda baca.

Kita akan sama-sama belajar tentang metode basic triangle formula yang terdiri dari strategi pemilihan produk, strategi konversi produk, dan formula marketing. Tiga fondasi kaki inilah yang membuat seseorang bisa sukses menjalankan pemasaran online.

Prinsip-prinsip dalam metode basic triangle formula ini telah terbukti mampu meningkatkan penjualan produk di salah satu toko online saya sampai ratusan kali lipat. Dari yang awalnya hanya mampu menjual ratusan item per bulan, lalu meningkat menjadi ribuan item, sampai belasan ribu item setiap bulannya.

Sebagian dari Anda mungkin sudah pernah ikut seminar, workshop, bahkan ikut privat coaching. Bahkan beberapa dari Anda mungkin pernah membeli tool atau software marketing yang katanya bisa menyedot trafic pengunjung secara instan, namun hasil penjualan yang didapat tidak sesuai dengan yang diharapkan,

Saya tidak menyalahkan Anda, karena ini memang proses belajar yang harus dilalui oleh seseorang yang ingin sukses sebagai seorang pemasar online. Tetapi seberapa banyak dari Anda yang merasa telah menghabiskan begitu banyak uang untuk belajar tapi hasH penjualan online yang didapat masih sangat mengecewakan?

Anda frustasi, bukannya dapat untung malah membuat bisnis Anda merugi. Bahkan Anda terjebak dengan utang!

Dengan Anda belajar bersama saya, Anda akan mulai mengerti tentang kesalahan Anda. Dalam konsep basic triangle formula, ada tiga fondasi yang harus mendapatkan perhatian ketika Anda ingin sukses sebagai seorang pemasar online.

Ada strategi pemilihan produk, strategi konversi, dan formula marketing.

Kalau berbicara tentang strategi produk, saya akan berbicara tentang tiga variabel utama yaitu harga, kualitas, dan varian produk.

Tiga variabel ini menjadi syarat utama yang harus saya riset dengan benar ketika saya ingin sukses memasarkannya secara online. Terf masuk bagaimana saya bisa memilih calon pembeli yang tepat.

Tidak semua pengunjung yang datang ke situs penjualan otoma’ tis menjadi buyer. Anda perlu menyeleksi setiap pengunjung yang datang. Caranya, Anda harus tahu siapa saja segmentasi markei yang paling cocok untuk membeli produk yang Anda jual.

Saya akan berbagi kiat khusus bagaimana cara menentukan calon pembeli produk Anda. Calon pembeli inilah yang nantinya kita sebut sebagai Targeted Buyer.

Filed Under: ArtikelBisnis

About the Author

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.